Cara Mengaktifkan Dark Theme di Windows 10
















Selamat datang di blog ane
nah di pertemuan kemarin ane bahas kelebihan Windows 10
cuman karena ane lagi sibuk,,,ane gak bahas kekurangannya dulu
ane akan bahas cara menggunakan dark theme di Windows 10

dark theme,,hmm sebenarnya ane suka banget theme kaya gini
bikin mata adem..di HP lumia series juga ada yang kaya gini gan.

untuk Windows 10,,ada cara sendiri buat mengaktifkan dark theme

nah,,daripada kebanyakan,,yuk kita simak

1. tekan "WinLogo + R " lalu ketik " regedit " .



2. setelah regedit ,pergi ke " HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Themes\Personalize " lalu klik kanan dan pilih create DWORD lalu beri nama
" AppsUseLightTheme " lalu isi dengan angka "0" .

3.
setelah itu, pergi ke "
HKEY_CURRENT_USER\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Themes\Personalize" lalu klik kanan dan pilih create DWORD lalu beri nama " AppsUseLightTheme " lalu isi dengan angka "0" .

4. Selesai,cukup sign out dan bua app settings.pasti udah berubah

gimana,,mudah bukan ?

segitu aja cukup

                                     Terima Kasih



0 Response to "Cara Mengaktifkan Dark Theme di Windows 10"

Post a Comment