Cara Mengaktifkan Dark Theme di Microsoft Edge


Selamat Sore semuanya

merdeka..!!
nah ane balik lagi nih gan
ane bikin post tepat pada tanggal 17 agustusan, yang berarti ane bikin post pada saat HUT RI ke 70

untuk kali ini ane akan bahas Cara Mengaktifkan Dark Theme di Microsoft Edge .
sebenarnya, apa itu Microsoft Edge ?
Microsoft Edge adalah browser terbaru pengganti Internet Explorer (sebenarnya Internet Explorer masih ada di Windows 10 ) yang sudah kuno .
Anda bisa menggunakan Microsoft Edge bila OS anda adalah Windows 10 .

nah bila anda mengaktifkan dark theme di Windows 10, kini ane akan ajarin gimana caranya mengaktifkan dark theme di Microsoft Edge

daripada kebanyakan,,,yuk kita simak

1. buka Microsoft Edgenya .

2. setelah itu, klik titik-titik yang jumlahnya ada 3 itu, lalu klik settings



3. setelah itu, pada pilihan "choose a theme" pilih bagian dark



4. Selesai deh, warnanya pun berubah dari dark (gelap)
enak bener pake dark theme, bikin mata gak pusing lagi :D
   


















Gimana,,cukup mudah bukan ?

cukup sampai disini dulu ya gan,,nanti kita akan bertemu lagi di pertemuan yang akan datang


                                          Terima Kasih

2 Responses to "Cara Mengaktifkan Dark Theme di Microsoft Edge"

  1. nice, informasi artikelnya bermanfaat sekali,, ayuk kita tukeran link

    ReplyDelete
  2. baru tahu .... trimakasih atas artikel nya

    ReplyDelete