3 Game dengan ukuran " Terbesar " versi tahugorenk


Selamat malam semua agan-agan yang ganteng dan baik hari
hari ini kita akan membahas tentang game yang ukurannya paling gede
memang ada game yang paling gede , tapi butuh specifikasi komputer yang besar
minimal spesifikasi buat main game sekarang itu RAM 4GB , Processor Intel Core i series , VGA 2GB , dan HDD 1TB
game yang ukurannya besar gak selalu juga yang terbaik

daripada bahas panjang lebar , yuk kita simak

1 . GTA V (65 GB)



Siapa yang gak kenal game ini ?
game ini adalah game open world yang gameplaynya sangat seru abis
apalagi ini game termasuk favorit ane

tapi , kalau mau main game ini siapin HDD yang besar dan spek yang kuat ya gan :D

2 . Final Fantasy XIII (60GB)


game ini adalah game buatan Square Enix yang berasal dari Jepang
gameplay dari game ini menurut ane seru juga dan graphicnya bagus

biarpun ukurannya gede , game ini masih ramah spek gan :D
kalau gak percaya , googling aja :D

3. Assassins Creed : Unity (50GB)


game ini adalah game buatan ubisoft
untuk gameplaynya sendiri ane rate bagus dan untuk graphicnya juga sangat bagus

namun , banyak dari keluhan dari para gamers karena game ini speknya sangat besar
bagi yang punya PC RIG , pasti seru main game ini

sudah itu aja yang ane share
kalau ada yang kurang , bisa menghubungi ane di bagian tentang saya


Sekian dan Terima Kasih


0 Response to "3 Game dengan ukuran " Terbesar " versi tahugorenk"

Post a Comment