Kata-kata mutiara dari Spongebob


masih suka kartun Spongebob?
nih kartun dari SD sampe SMA tak lekang oleh waktu
dibalik kepopuleran kartun itu,ternyata ada kata-kata bijak yang bisa menyentuh hati

daripada panjang lebar,,yuk kita simak :

1."
Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka menjadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)."

2.Dalam sebuah pembicaraan antara Spongebob dan Patrick
   
Spongebob: “Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?      Patrick: ” Menunggumu kembali..”

3.
 "Aku akan mengambil kembali apa yang menjadi milikku." (Sandy Creek)

4. "
Lebih baik merasa dicintai dan kehilangan daripada tidak pernah dicintai sama sekali." (Plankton)

5."
Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat." (Patrick)

6."
Sumpah seseorang merupakan harta bagi orang lain." (Mr.Crab)

7."
Bersih tidak akan ada tanpa adanya kotor , dan Kotor tidak akan ada tanpa adanya bersih" (Spongebob)

8."
Jangan melakukan apapun yang mungkin akan kita sesali." (Mr.Crab)

9."
 Kau tidak perlu tahu segalanya tentang teman baikmu, itulah yang membuat persahabatan itu indah" (Sandy Creek)

10."
Waktu adalah Uang." (Mr.Crab)

11."
Semua makluk hebat dalam satu hal, tapi tidak dalam semua hal." (Spongebob)

12."
Teman adalah Kekuatan." (Patrick)

13."
Lebih baik tenggelam didalam danau prasejarah daripada menjadi penjahat seumur hidup." (Spongebob)

14."
Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada orang lain, maka itu namanya bukan rahasia lagi." (Spongebob)

15."Aku Jelek dan Aku bangga." (Patrick)

Sebenarnya masih banyak,tapi itu dulu yang ane share

1 Response to "Kata-kata mutiara dari Spongebob"

  1. kartun kesukaan ane nih

    kunbal + follback

    bang-gas.blogspot.com

    ReplyDelete